Friday, September 2, 2016

TOP 5 ANDROID STRATEGY GAMES


Selamat hari Minggu para Gamers. Hari ini Minggu ini kita akan membahas tentang Top 5 Android Strategy Games dan memiliki rating yang lumayan tinggi. Let's Check it Out

1. Clash Of Clans

Game yang dibuat oleh Supercell berbentuk game strategy. Clash Of Clans game yang memiliki rating tinggi di Google Play Store. Game ini adalah game yang membangun kota, melatih pasukan, kemudian menyerang pemain untuk mendapatkan elixir dan gold yang dipakai untuk membangun kota. Kita dapat bergabung dengan Clan. Keseruan gue dalam game ini adalah kita dapat saling menyerang  town hall clan yang akan sedang berlawan. Clan yang menang adalah klan yang memperoleh bintang paling banyak.

2.Clash Royale

Game karya Supercell yang juga berbentuk strategy. Game ini berbeda dari COC(Clash Of Clan). Game ini dikatakan strategy karena untuk memenangkan game ini, kita memimpin pasukan kita atau troop kita untuk menghancurkan benteng atau tower musuh. Game ini juga dapat membentuk clan atau membuat klan baru. Dalam klan kita dapat melakukan friendly battle yang berarti menyerang anggota klan yang sedang aktif. Karakter yang terdapat dalam game ini kurang lebih seperti Clash Of Clan. Disini juga terdapat Tournament yang memperebutkan Chest yang berisi karakter dan gold. Keseruan game ini membuat banyak orang bermain game ini termasuk gue dengan teman-teman gue.

3.Vainglory


Game yang memiliki grafik tinggi, memori yang digunakan lumayan besar, tetapi game ini seperti game yang dikenal banyak orang yaitu DOTA. Pengalaman gue dalam  game ini adalah game yang  hanya membutuhkan tiga puluh menit untuk memenangkan tiap babak. Game ini hampir mirip dengan game DOTA .Game ini terdiri dari 2 tim. Kita dapat bekerja sama menghancurkan tiap tiap tower lawan. Game ini memerlukan sesama anggota tim yang akan bersama kita menghancurkan tower musuh. Tim yang akan menang adalah tim yang berhasil mengalahkan tower musuh.

4. Plant VS Zombie 2

Game yang memiliki rating tinggi di android. Game ini adalah game yang mempertahankan pemilik rumah untuk bertahan dari zombie yang akan memakan otak. Untuk mempertahankan dari serangan zombie kita diberikan tanaman (plant) yang memiliki kekuatan masing masing untuk mempertahankan serangan zombie tiap babak. Game ini memiliki map yang panjang dan berbagai tumbuhan memiliki kekuatan spesial masing-masing. Pada akhir map game ini kita akan melawan Boss Zombie. Tidak hanya tumbuhan yang memiliki kekuatan spesial, zombie juga memiliki kekuatan yang membuat kita merasa bosan melawan zombie tersebut. Keseruan game ini lah yang membuat game ini menantang bagi pemainnya. 


5.Boom Beach


Game ketiga buatan Supercell yang hampir mirip dengan permainan COC. Perbedaan game ini hanya pasukan atau troopnya. Game ini adalah game multiplayer game yang bertujuan menghancurkan pertahanan masing masing pemain. Game ini juga membangun kota, mempertahankan kota dan menyerang kota orang lain untuk mendapat gold. Semakin HQ (seperti town hall) tinggi semakin kuat pertahanan kota kita. Keseruan game ini membuat saya bersama teman saya bekerja sama melawan orang lain dan sambil menunggu troop yang dibentuk, karena keseruan game ini seperti Clash of Clan banyak peminat yang bermain.

                                                                                          BY : AGASHI ZINEDINE






































































                                                 



No comments:

Post a Comment