Thursday, October 13, 2016

Top 5 growtopia item 

Legendary wizard

legendary wizard kalo orang yang hobi main growtopia pasti tau legendary wizard. legendary wizard termasuk dalam barang termahal di growtopia. harganya mencapai 85-90 dl atau sama dengan 8500-9000 wl. sedikit orang yang dpata memilikinya karna harganya yang sangat mahal. dari legendary wizard kita dapat mendapatakn legendary item seperti legendary wing, legendary katana, dan legendary bot. cara membut legendary wizard tree adalah dengan mencamurkan legen seed dan dary seed. dibutuhkan 93 hari untu tumbuh tapi kaau gak sabar  ya beli aja grow spray supaya mempercepat proses pertumbuhannya. berikut beberapa gambar yang bisa di dapat melalui menyelesaikan quest dari legendary wizard :

diamond dragon  

 diamond dragon adalah naga termahal di growtopia dan terlangka karna harganya yang sangat mahal yaitu 90-100 dl atau 9000-10000 wl. hanya ada sekitar 3 di growtopia dan barang ini tidak dapat dibuat dan hanya dapat di beli saat event locke. locke adalah travelling salesman yang menjual beranekaragam barang dengan wl. dan diamond dragon hanya dapat dibeli dengan locke dengan harga 100 dl. naga ini menembakan berlian dari mulutnya sangat keren harganya yang sangat mahal juga membuat barang ini menjadi rare atau jarang ditemui.

Baby Bunny








 

 baby bunny adalah pet terlucu dan termahal. pet ini berkisaran harga 120 dl atau sama dengan 12000 wl. pet ini hanya dapat diperoleh pada saat easter event hanya setahun sekali.
pet ini tidak dapat dibuat pada hari biasa. perkiraan ad di growtopia adalah 1 karna pet satu ini sangat langka dan harganya sangat mahal. pet ini dibuat dengan cara mencampurkan easter egg-wavey, easter egg-checkered, dan easter egg

Da vinci wing

da vinci wing ini sangat langka bahkan lebih langka dari pada legendary wing. harga da vinci wing ini berkisaran 150 dl-200 dl. da vinci wing ini termasuk salah satu wing terbaik di growtopia. dibutuhkan 4 nightmare devil wing untuk membuat da vinci wing. da vinci wing ini kurang terkenal karna sangat sedikit yg punya mungkin hanya satu di growtopia.

cursed wand

 cursed wand barang paling langka dan paling mahal di growtopia harganya 200 dl+ dengan benda ini kita bisa memasukan org ke hell dimana jika orang masuk hell dia tidak akan bisa keluar selama beberapa jam bahkan beberapa hari. disana dia tidak bisa ngmong atau berinteraksi dengan orang lain. cursed wand hanya bisa digunakan satu kali jika telah digunakan pada orang lain maka ia akan hilang.

 

 

 


No comments:

Post a Comment